Langsung ke konten utama

Cerahkan Desember Dengan Satu Klik, Bikin Semua Lebih Asyik

 

Aplikasi terbaru myIndiHome, memudahkan pengguna internet (Foto : Fixabay)


Desember tahun ini diawali dengan banyak peristiwa heboh yang menguras emosi dan menimbulkan kesedihan mendalam. Dari kasus bunuh diri seorang mahasiswi di samping kuburan ayahnya yang melibatkan seorang oknum polisi. Kasus yang akhirnya terungkap akibat kegaduhan netizen di media sosial. Sayangnya, keadilan tidak bisa menyelamatkan korban yang telanjur putus asa dan memilih mengakhiri hidupnya.

Kesedihan di dunia maya belum sepenuhnya hilang, disusul peristiwa meletusnya gunung tertinggi di Pulau Jawa, Gunung Semeru. Terlalu mengejutkan rasanya. Tidak ada yang bisa mencegah peristiwa alam sehebat gunung meletus, hanya saja kita masih bisa berdoa, semoga erupsi gunung ini tidak terlalu banyak memakan korban jiwa, dan masyarakat bisa segera pulih dan beraktivitas seperti biasa. Tentunya ini memerlukan bantuan dan dukungan semua pihak.

Selain peristiwa di atas, ada satu peristiwa yang cukup mempengaruhi aktivitas masyarakat luas. Terutama yang mengandalkan aplikasi yang terkena dampak akibat terbakarnya Gedung Cyber 1, yang berlokasi di Jalan Kuningan Barat Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Kamis (2/12/2021).

Meski tidak menimbulkan kesedihan yang mendalam, namun terasa cukup mengganggu. Gedung Cyber merupakan tempat penyimpanan server atau data center sejumlah perusahaan teknologi di Indonesia. Wajar saja jika mengakibatkan gangguan terhadap sejumlah aplikasi dan layanan teknologi. Salah satu yang terdampak adalah murid-murid sekolah, salah satunya anak saya, yang menggunakan aplikasi di mana sekolahnya menggunakan jasa penyelia di perusahaan yang menyimpan data di gedung tersebut.

Pada waktu yang sama, saya pun gagal melakukan beberapa  transaksi di aplikasi olshop. Padahal saat itu saya sangat membutuhkan layanan jasa aplikasi tersebut. Rasanya menjengkelkan karena beberapa hal menjadi terkendala akibat masalah yang tak terduga itu.

New Excitement, Satu Klik Bikin Semua Lebih Asyik


 

Tak bisa dipungkiri, kehidupan kita saat ini tak bisa lepas dari kebutuhan kita untuk berinternet. Baik untuk menjalin hubungan sosial, mencari informasi terkini tentang berbagai hal, bahkan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Tak terbayangkan rasanya hidup tanpa internet.

Saat ini kebutuhan berinternet jelas bukan lagi menjadi kebutuhan sekunder. Melainkan menjadi kebutuhan primer setelah sandang, pangan dan tempat tinggal. Kemudahan-kemudahan yang ditawarkan internet membuat kita memiliki ketergantungan yang sangat tinggi. Semua hal seolah-olah bisa terpecahkan jika kita memiliki jaringan internet yang baik dan kuota internet yang cukup.

Menyadari tingginya kebutuhan masyarakat pengguna digital, IndiHome sebagai internetnya Indonesia, mengawali bulan ini dengan meluncurkan aplikasi myIndiHome versi terbaru dengan konsep new excitement, satu klik  semua jadi asyik.

Satu klik yang memudahkan penggunanya untuk memilih berbagai fitur yang dibutuhkan. Selain tampilan fitur yang menarik, kemudahan lain yang ditawarkan  adalah penjadwalan teknisi. Kemudahan ini membuat kita leluasa memilih waktu yang tepat sesuai dengan kebutuhan. Baik untuk pasang baru atau untuk perbaikan layanan. Selain jadwal yang fleksibel, kita pun bisa memantau progres pengerjaan teknisi dari mana pun melalui aplikasi, sehingga menimbulkan rasa aman dan bebas dari kekhawatiran.

Untuk Indonesia Lebih Baik, IndiHome memberikan diskon besar-besaran, khususnya bagi masyarakat yang ingin memilih Paket Pelajar, Pengajar dan Jurnalis. Yaitu mendapatkan promo biaya pasang baru yang semula senilai Rp500.000 menjadi Rp150.000. Selain paket tersebut, pelanggan akan mendapatkan cashback LinkAja senilai Rp100.000, khusus 1.000 pelanggan pertama akan mendapatkan merchandise menarik. Promo ini berlaku pada periode 1-31 Desember 2021.

Asyik kan?

Liburan panjang akhir tahun dengan aturan PPKM Level 3 yang akan segera diberlakukan rasa-rasanya tidak akan sanggup membuat kita terperangkap dalam kejenuhan. Jika ketersediaan paket internet tak lagi meresahkan. Dengan satu klik saja, digital bisa membuat hidup kita menjadi lebih asyik.

Komentar

  1. Nah ini simple yaaa... Satu Klik aplikasi semua bisa diatur disitu.. Sip2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Mbak Mey, sangat
      memudahkan penggunanya ya.

      Terima kasih sudah mampir.

      Hapus
  2. Ide baguss....ppkm level 3 di akhir tahun ini, stayhome ditemani "satu klik semua jadi asyiik" tks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hatur nuhuuun, Teteeeh
      Praktis dan mudah.
      Satu klik saja.

      Hapus
  3. Wah asyik jg nih bu lisa..sayang saya sdh pasang yg lain...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak papa Bu Guru, yang penting dapat kebaikan berinternet.

      Hatur nuhuuun

      Hapus
  4. Nah, boleh tuh kalau ada dana .... Langsung pasang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mumpung ada promo nih Pak Guru.
      Sampai akhir tahun ini.

      Hapus
  5. Bisa dicoba juga nih aplikasi..👍👍🙂🙂

    BalasHapus
  6. Satu klik jadi solusi dan taawarkan kemudahan buat netizen nihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banget, Jeng. Makasih ya udah mampir

      Hapus
  7. Oh ini yang dimaksud mbak CS tadi ...
    Tadi aku di telepon tapi ga ngerti yang dimaksud si embak apaan. Ternyata fitur baru ini to

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Fitur terbaru yang diluncurkan 1 Desember kemarin

      Hapus
  8. Weh promonya bisa hampir 1/5 nya itu gila yak. Pandemi pasti betah nih internet an pake IndiHome

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, kabar baik di akhir tahun. Betah deh internetan.

      Hapus
  9. Aturan PPKM level 3 nya udah direvisi mbak hehe, Liburan di rumah aja dah apalagi kalau pakai IndiHome, makin betah di rumah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tulisan baru published, eh dihapus. Wkwkwk

      Hapus
  10. Bener banget internet sangat penting ya, kalau internet lola pasti nggak enak banget, anak nggak bisa zoom sekolah. Puyeng yaaa. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi kalo pas musim ujian. Dobel2 ujiannya kalo lola

      Hapus
  11. Bulan Desember bertabur promo ya, Za. Sebagai orang kelahiran Desember, aku ngarep dapat diskon ekstra (maruuuuuk :D )

    BalasHapus
  12. Butuh banget emang fasilitas internet kayak gini di masa PPKM yg mengharuskan kita berdiam di rumah lebih baik daripada bepergian. Biar betah di rumah saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneeeerrr... Internet lancar bahagia mudah mampir.

      Hapus
  13. Nah ini dia yang dicari-cari dan dibutuhkan hanya satu klik aja pekerjaan semua beres

    BalasHapus
  14. Mantab Mba Liz. Internet sudah dirasakan bukan hanya sekedar kebutuhan, tapi sudah jadi lifestyle dan fashion buat kalangan muda apalagi)... dan fitur ini rasanya melengkapi ya mba... matur nuwun informasi dan sharingnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih juga sudah mampir di sini ya, Mas Agung

      Hapus
  15. Satu kali klik semua beres yah Mbak..amaan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah makin memudahkan pengguna

      Hapus
  16. Aplikasi myindihome menawarkan beragam kemudahan dalam mengakses layanannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huum. Namanya juga internetnya Indonesia, harus ok dong

      Hapus
  17. Makin asyik memang hanya dengan satu kali klik. Semoga Desember cerah yah sampai sambut awal tahun nanti*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Ya Robbal'alamiin ,.
      Makasih ya sudah mampir

      Hapus
  18. Nah ini baru mantap, cukup dengan satu klik saja. terima kasih mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Mba. Terima kasih atas kunjungannya

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar terbaik. Ditunggu kunjungan berikutnya.
Salam hangat ... :)

Postingan populer dari blog ini

Akademia LEAD by IndiHome, Solusi Untuk Anak Yang Hobi Game Online

Pentingnya pengasuhan anak agar cerdas bergame online (Foto : Pixabay) Dear Mom, pusing nggak sih melihat anak-anak nge-game online melulu? Sepertinya ini problem yang dimiliki hampir semua orang tua yang memiliki anak usia sekolah. Persoalan ini makin rumit karena pada akhir-akhir ini sistem pembelajaran jarak jauh kembali diberlakukan di beberapa wilayah. Berdalih untuk memudahkan proses belajar, anak-anak memiliki keleluasaan untuk berlama-lama menggunakan gawai. Terlebih jika tersedia jaringan internet cepat di rumah, oh, tentu membuat anak-anak senang menghabiskan waktu untuk bergame ria. Dengan catatan, hal itu terjadi jika orang tua tidak peduli dengan kegiatan anaknya selama di rumah. Beberapa waktu yang lalu, saya sempat berbincang dengan seorang teman, seorang ibu yang berprofesi sebagai   praktisi pendidikan, Lita Edia. Beliau mengatakan, bahwa kita tidak bisa menahan kemajuan teknologi yang mengubah kehidupan kita. Kita tidak bisa membalikkan zaman, tetapi kita bisa m

Faiz, Anak Down Syndrome yang Berbakat Jadi Model Cilik.

  Menjadi model dalam balutan beskap produk khas Lelaki Kecil Saya tidak pernah menyangka, Faiz, putra ke-3 Mbak Sri Rahayu akan tumbuh sehat, ceria, penuh percaya diri dan menggemaskan, seperti yang tampak dalam foto-foto yang kerap diunggah ibunya ke media sosial. Saya bahkan hampir tak percaya, ia bisa bertahan sampai sebesar ini, dan baik-baik saja. Mengingat awal kelahirannya yang penuh drama dan air mata. Riwayat kelahiran dengan jantungnya yang bocor saja sudah cukup memukul perasaan, ditambah dengan kenyataan pahit, Faiz didiagnosa Down Syndrome. Entah berapa banyak teman-teman kecil seperjuangannya yang telah berpulang. Namun, Faiz tetap bertahan. Untuk lebih lengkapnya, yuk, mengenal Faiz, model cilik lewat penuturan Sri Rahayu, Sang Bunda. Wanita berhijab ini adalah seorang penulis, blogger dan vlogger yang cukup lama berkecimpung di dunia maya.   Sosok Faiz yang rapuh di awal kelahiran (doc Bunda Faiz) Awal Kelahiran Yang Penuh Ujian Hari itu, 11 Januari 2018, hari yang tak