Langsung ke konten utama

Puding Dekoratif Nan Memesona Mamduh Kitchen

Puding dekoratif menggunakan bunga edible (aman dikonsumsi) by Mamduh Kitchen (foto : koleksi Wendra)


Sungguh benar pepatah yang berbunyi : apa yang tidak membunuhmu hanya akan membuatmu menjadi jauh lebih kuat dari sebelumnya. Meniti karir dari jenjang yang paling bawah hingga meraih karir cemerlang.

Adalah Wendra Basarah, selain berkiprah sebagai manager artis di bawah bendera Wendra Management, juga menekuni bisnis kreatif dengan mengembangkan keahliannya membuat puding dekoratif.

Dunia kuliner, khususnya puding dekoratif, bukanlah dunia yang asing bagi Wendra. Jauh sebelum menjadi manajer artis-artis papan atas, Wendra memulai karirnya sebagai seorang chef. (Mampir di sini ya :Wendra Basarah : Dari Ojek Payung Menjadi Manager) dan. Kisah Hijrah Manajer Artis)

Kerja keras dan perfecto merupakan jalan ninja Wendra Basarah. Ia tak pernah setengah-setengah saat menekuni bidang yang digelutinya.

Puding dekoratif (foto : koleksi Wendra)


Berbekal pengalaman belajar, baik secara formal atau pun otodidak, membuat karir teranyarnya sebagai masterchef di dunia perpudingan, khususnya puding dekoratif, kian bersinar.

Melalui media sosial Instagram, Wendra mengembangkan bisnisnya hingga bisa menjangkau target pasar yang lebih luas dan beragam. Tidak mengherankan jika kedutaan Amerika pun memesan puding hias buatan Wendra yang atraktif ini.

Kekuatan puding dekoratif Mamduh Kitchen ini selain tampilannya yang memesona, juga rasanya yang kuat dan lezat. Siapapun yang pernah mencicipi puding buatan Wendra tentu sepakat, tentang rasa ini. Rasa yang berbeda dari puding-puding pada umumnya. Rasa yang istimewa.

Lihat YouTube tuk melihat lebih banyak :
Puding dekoratif by Mamduh Kitchen


Yup, tidak mengherankan. Karena Wendra selalu menggunakan bahan pilihan dan premium untuk puding-puding yang dibandrol dengan harga mulai 650K hingga 2,5 juta.

Wendra juga akan menggali informasi dari customer agar dapat membuat puding yang betul-betul cocok dan pas dengan momen yang diinginkan. Selain garansi yang diberikan jika puding yang dikirim mengalami kerusakan atau tidak sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Sejauh ini, tidak ada  customer yang komplain terkait masalah ini. Bahkan, yang sudah-sudah, banyak yang repeat order lho.

Luasnya target pasar yang dimiliki, membuat Wendra kerap diminta untuk mengajar di kelas-kelas privat. Untuk kelas privat ini, Wendra mengenakan biaya 1,5 jt per orang, untuk beberapa pilihan menu sesuai kebutuhan.

Secara umum, Wendra menggunakan bahan-bahan seperti : bahan pokok puding : Agar-agar, jelly, gelatine, gelamix  yang  semuanya menggunakan teknik pengolahan khusus dan hasil tekstur  puding yang berbeda-beda.

Contohnya dalam pembuatan puding loyang dan puding cup

Dari tekstur pudingnya,  puding cup teksturnya soft, agar mudah disendok. Sementara  puding loyang teksturnya medium hard dan hard.

Tertarik untuk order atau mengikuti kelas privatnya?

Sila  hubungi Wendra Basarah via DM Ig @mamduhkitchen

Puding Cake Buah by Mamduh Kitchen (foto : koleksi Wendra)

Puding replika kaktus menggunakan cup by Mamduh Kitchen, mirip aslinya. (Foto : koleksi Wendra)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akademia LEAD by IndiHome, Solusi Untuk Anak Yang Hobi Game Online

Pentingnya pengasuhan anak agar cerdas bergame online (Foto : Pixabay) Dear Mom, pusing nggak sih melihat anak-anak nge-game online melulu? Sepertinya ini problem yang dimiliki hampir semua orang tua yang memiliki anak usia sekolah. Persoalan ini makin rumit karena pada akhir-akhir ini sistem pembelajaran jarak jauh kembali diberlakukan di beberapa wilayah. Berdalih untuk memudahkan proses belajar, anak-anak memiliki keleluasaan untuk berlama-lama menggunakan gawai. Terlebih jika tersedia jaringan internet cepat di rumah, oh, tentu membuat anak-anak senang menghabiskan waktu untuk bergame ria. Dengan catatan, hal itu terjadi jika orang tua tidak peduli dengan kegiatan anaknya selama di rumah. Beberapa waktu yang lalu, saya sempat berbincang dengan seorang teman, seorang ibu yang berprofesi sebagai   praktisi pendidikan, Lita Edia. Beliau mengatakan, bahwa kita tidak bisa menahan kemajuan teknologi yang mengubah kehidupan kita. Kita tidak bisa membalikkan zaman, tetapi kita bisa m

Cerahkan Desember Dengan Satu Klik, Bikin Semua Lebih Asyik

  Aplikasi terbaru myIndiHome, memudahkan pengguna internet (Foto : Fixabay) Desember tahun ini diawali dengan banyak peristiwa heboh yang menguras emosi dan menimbulkan kesedihan mendalam. Dari kasus bunuh diri seorang mahasiswi di samping kuburan ayahnya yang melibatkan seorang oknum polisi. Kasus yang akhirnya terungkap akibat kegaduhan netizen di media sosial. Sayangnya, keadilan tidak bisa menyelamatkan korban yang telanjur putus asa dan memilih mengakhiri hidupnya. Kesedihan di dunia maya belum sepenuhnya hilang, disusul peristiwa meletusnya gunung tertinggi di Pulau Jawa, Gunung Semeru. Terlalu mengejutkan rasanya. Tidak ada yang bisa mencegah peristiwa alam sehebat gunung meletus, hanya saja kita masih bisa berdoa, semoga erupsi gunung ini tidak terlalu banyak memakan korban jiwa, dan masyarakat bisa segera pulih dan beraktivitas seperti biasa. Tentunya ini memerlukan bantuan dan dukungan semua pihak. Selain peristiwa di atas, ada satu peristiwa yang cukup mempengaruhi

Faiz, Anak Down Syndrome yang Berbakat Jadi Model Cilik.

  Menjadi model dalam balutan beskap produk khas Lelaki Kecil Saya tidak pernah menyangka, Faiz, putra ke-3 Mbak Sri Rahayu akan tumbuh sehat, ceria, penuh percaya diri dan menggemaskan, seperti yang tampak dalam foto-foto yang kerap diunggah ibunya ke media sosial. Saya bahkan hampir tak percaya, ia bisa bertahan sampai sebesar ini, dan baik-baik saja. Mengingat awal kelahirannya yang penuh drama dan air mata. Riwayat kelahiran dengan jantungnya yang bocor saja sudah cukup memukul perasaan, ditambah dengan kenyataan pahit, Faiz didiagnosa Down Syndrome. Entah berapa banyak teman-teman kecil seperjuangannya yang telah berpulang. Namun, Faiz tetap bertahan. Untuk lebih lengkapnya, yuk, mengenal Faiz, model cilik lewat penuturan Sri Rahayu, Sang Bunda. Wanita berhijab ini adalah seorang penulis, blogger dan vlogger yang cukup lama berkecimpung di dunia maya.   Sosok Faiz yang rapuh di awal kelahiran (doc Bunda Faiz) Awal Kelahiran Yang Penuh Ujian Hari itu, 11 Januari 2018, hari yang tak